Home > Unik > Aneh > Demi Mirip Anak Donald Trump, Wanita Ini Habiskan Rp 840 Juta Untuk Operasi Plastik

Demi Mirip Anak Donald Trump, Wanita Ini Habiskan Rp 840 Juta Untuk Operasi Plastik

Texas – Tiffany Taylor, wanita berusia 33 tahun asal Texas, Amerika Serikat (AS), mengaku jika dirinya mulai mengagumi putri Donald Trump, Ivanka, dari dua tahun lalu.

Demi Mirip Anak Donald Trump, Wanit Ini Habiskan Rp 840 Juta Untuk Operasi Plastik

“Dia merancang sepatu, label gaya hidup, dan memiliki blog yang sangat menginspirasiku,” jelas Taylor, Sabtu (24/12/2016).

Taylor menceritakn jika Ivanka merupakan sosok yang elegan, sukses, dan seorang ibu.

Suatu hari, Taylor yang bekerja sebagai konsultan untuk perusahaan minyak dan gas memutuskan untuk mengalihkan kekagumannya menjadi obsesi, yakni dengan mengubah penampilannya agar serupa dengan Ivanka.

“Aku benar-benar menyukai penampilannya dan dia benar-benar cantik,” imbuhnya.

Selebihnya, selama delapan bulan, Taylor telah melakukan sejumlah prosedur bedah plastik sebagai proses transformasi menjadi mirip dengan Ivanka.

Taylor melakukan dua kali pembesaran payudara, sedot lemak, injeksi pipi, pengencangan wajah, proses menarik mata, perbaikan bentuk hidung sebanyak dua kali, dan mengoreksi mata agar lebih besar.

Seluruh prosedur tersebut tercatat menelan biaya sebesar 60.000 dollar AS atau setara dengan Rp 840 juta.

Wanita dengan tiga orang anak ini juga mengatakan bahwa prosedur bedah plastik yang dia jalani benar-benar sepadan dengan uang yang telah dia keluarga.

Bahkan Taylor merasa puas dan bangga dengan hasil operasi plastiknya tersebut.

“Aku jadi merasa begitu percaya diri dan merasa bersemangat untuk menaklukan dunia bisnis,” terangnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Jakarta – Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan ...