Home > Hiburan > Gosip > Glenn Fredly Dipuji Oleh Netizen, Gara-Gara Unggah Postingan Ini Di Hari Natal

Glenn Fredly Dipuji Oleh Netizen, Gara-Gara Unggah Postingan Ini Di Hari Natal

Jakarta – Dalam menunjukan sikap toleran beragama, ternyata penyanyi kawakan, Glenn Fredly memiliki caranya tersendiri. Penyanyi bersura merdu tersebut menunjukan rasa kagumnya dengan mengutip sebuah ayat Al Quran atau kitab suci umat islam.

Glenn Fredly Dipuji Oleh Netizen, Gara-Gara Unggah Postingan Ini Di Hari Natal

“Ketika kabar baik datang lewat Malaikat Jibril pada Maryam tentang kelahiran Isa Almasih ..Surah Maryam 19:19. Selamat Natal saudara Nasrani,” tulis potongan ayat Surat Maryam (19) ayat 19 beserta terjemahannya yang ia unggah lewat Instagram miliknya, Minggu (25/12/2016).

Berkat unggahannya tersebut, penyanyi yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Aura Kasih ini dipuji oleh para netizen lantaran merayakan Natal dengan sikap yang sangat toleran.

“Semoga hidayah Allah selalu tercurah buat kita semua, terkhusus buat bung @glennfredly309 . Amin,” ungkap doa dari akun shantyirma yang mendoakan Glenn agar diberikan hidayah dari Allah SWT.

“Mantappp jiwaa @glennfredly309,” pukau akun halida_alifsmom.

Baca Juga : Situs Niconico Siap Siarkan Theater Terakhir Shimazaki Haruka Bersama AKB48

Sebelumnya, Glenn sempat diisukan menjadi mualaf pada beberapa bulan lalu. Namun ia mengaku masih beragama nasrani. Meski demikian, Glenn mengaku mencintai agama Islam dan berteman baik dengan teman-temannya yang seorang muslim. Bahkan ia mengaku, dalam anggota keluarganya pun ada yang beragama muslim.

Ketika kabar baik datang lewat Malaikat Jibril pada Maryam tentang kelahiran Isa Almasih ..Surah Maryam 19:19 Selamat Natal saudara Nasrani..

A photo posted by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Romantis, Fendy Chow Lamar Stella Cornelia saat Natal

Romantis, Fendy Chow Lamar Stella Cornelia saat Natal

Jakarta – Tak hanya Derby Romero, pesinetron Fendy Chow juga baru saja sukses melamar sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis