Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Kuat Hidup Sendiri, Pria Ini Nekat Gantung Diri di Dapur

Tak Kuat Hidup Sendiri, Pria Ini Nekat Gantung Diri di Dapur

Banjarmasin – Eka memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Aksi nekat tersebut dilakukan pada Jumat (23/12/2016).

Tak Kuat Hidup Sendiri, Pria Ini Nekat Gantung Diri di Dapur

Tindakan pria 25 tahun itu membuat warga Jalan Handil Bakti, Kompleks Persada Raya 3 Jalur 9, RT 15, Handil Bhakti, Kecamatan Alalak, Barito Kuala geger.

Anang, salah satu anggota emergency yang mengantarkan korban ke kamar mayat RS Ulin Banjarmasin, mengatakan bahwa warga sudah curiga karena korban beberapa hari ini tidak keluar rumah.

”Saya beserta warga memeriksa aliran listrik di rumah korban, ketika dijenguk ternyata dia tergantung oleh seikat tali di dapur rumahnya,” jelasnya.

Baca juga: Bawaslu Kalsel Dapati Adanya Politik Uang

Helma (24), istri korban mengaku bahwa dia dan Eka sudah tujuh bulan tidak tidur bersama lagi. ”Mulai dari bulan puasa lalu, saya pisah ranjang dengan dia,” ungkap Helma saat diwawancarai di RS Ulin Banjarmasin.

Kapolsek Berangas Iptu Lukman Simbolan membenarkan bahwa korban murni bunuh diri. ”Dari hasil visum, tidak ada luka di bagian lainnya. Kami masih belum mengetahui penyebab pastinya, tetapi korban hidup sendiri karena tujuh bulan sudah pisah ranjang dengan istrinya,” ucap Lukman. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Libur Natal, Jakarta Tidak Berlakukan Ganjil Genap

Libur Natal, Jakarta Tidak Berlakukan Ganjil Genap

Jakarta – Ditlantas Polda Metro Jaya meniadakan Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi DKI Jakarta Nomor 164. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis