Home > Ragam Berita > Nasional > Terduga Teroris Dirawat di RS Polri Kramat Jati

Terduga Teroris Dirawat di RS Polri Kramat Jati

Jakarta – Densus 88 berhasil meringkus teroris di Purwakarta, Jawa Barat. Kini par terduga teroris tersebut dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu malam (25/12/2016).

Terduga Teroris Dirawat di RS Polri Kramat Jati

Naah, seorang terduga pelaku teroris tersebut kemudian dipindahkan ke ruang Radiologi untuk dilakukan pemeriksaan CT scan pada Minggu 25 Desember. Setelah sebelumnya mendapat perawatan di ruang VIP Melati.

Pelaku terduga teroris itu dipindahkan dengan menggunakan kursi roda. Pantauan di lokasi, pemindahan terduga teroris mendapat pengawalan ketat dari petugas Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror.

Sementara pihak kepolisian maupun rumah sakit belum mau memberikan keterangan resmi terkait perkembangan dari hasil pemeriksaan terhadap terduga teroris tersebut.

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror menangkap terduga teroris di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yakni di Jalan Ubrug, Cibinong, Kecamatan Jatiluhur. Di sana ditangkap dua orang, yakni Rijal alias Abu Arham dan Ivan Rahmat Syarif.

Baca juga: Tembak Mati Terduga Teroris, Densus 88 Dapat Kritik dari DPR

Dua terduga teroris lainnya, Abu Faiz dan Abu Sofi bersembunyi di kolam apung Waduk Jatiluhur dengan bersenjata tajam berupa golok. Setelah diberikan peringatan sebanyak lima kali, terduga teroris diperintahkan untuk menyerahkan diri.

Namun, satu orang terduga teroris Abu Faiz keluar dengan membawa golok untuk menyerang petugas sehingga polisi terpaksa melepaskan tembakan hingga tewas. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Komunitas Projo atau yang lebih akrab disebut Pro Jokowi, kali mengumpulkan beberapa nama ...