Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Pesan Natal 2016 Dari Menteri Agama

Ini Pesan Natal 2016 Dari Menteri Agama

Jakarta – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melalui situs kemenag.go.id, Sabtu (24/12/2016), mengucapkan beberapa pesan yang ditujukan kepada umat Kristiani yang sedang merayakan Natal.

Ini Pesan Natal 2016 Dari Menteri Agama

Kepada umat Kristiani yang merayakan Natal, Menteri Agama berpesan agar merayakannya secara sederhana.

Menteri Agama juga berharap agar perayaan Natal ini bisa dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan kualitas kerohanian sesuai dengan nilai-nilai yang diyakininya.

Tidak lupa Lukman juga menghimbau agar semua pihak dapat lebih mengutamakan toleransi demi menjaga kerukunan dan kedamaian.

“Untuk itu, kita hormati saudara-saudara kita yang tak mengucapkan ‘Selamat Natal’ atas dasar pemahaman keyakinannya, sebagaimana kita juga hormati mereka yang mengucapkannya,” ujar Menteri Agama.

“Kita berlapang dada menghormati umat Kristiani yang merayakan Natal, sembari berharap mereka juga dengan penuh kesadaran menghormati sesama saudaranya yang tak merayakan Natal,” tambahnya.

“Selamat bersuka cita dan berbahagia. Namun tetaplah dalam kesederhanaan dan taburlah kebaikan,” pungkasnya kepada semua umat Kristiani yang merayakan Natal.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis