Home > Olahraga > Bola > Jurgen Klopp Berharap Bahwa Atmosfer Positif Di Anfield Stadium Bisa Dipertahankan

Jurgen Klopp Berharap Bahwa Atmosfer Positif Di Anfield Stadium Bisa Dipertahankan

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengharapkan atmosfer positif di setiap laga Liverpool di Anfield Stadium bisa terus dipertahankan.

Jurgen Klopp Berharap Bahwa Atmosfer Positif Di Anfield Stadium Bisa Dipertahankan

Pasalnya, The Reds memiliki rekor bagus di kandang, hanya kalah dua kali sepanjang kalender 2016. Meski demikian, Klopp menegaskan bahwa publik Anfield masih bisa berperan lebih besar dengan mempertahankan konsistensi mereka. Ketika ditanya tentang faktor rekor bagus itu, Klopp mengungkapkan kualitas para pemain dan atmosfer stadion faktor utamanya.

“Saya pikir itu adalah rencana yang jelas sejak awal, bahwa kami mencoba untuk memberikan segalanya di kandang. Itu adalah hal pertama yang harus Anda pikirkan.”

Baca Juga : Guardiola Bela Penampilan John Stones

“Harus menjadi sangat sulit menghadapi Liverpool di Anfield dan saya pikir itulah pekerjaan yang kami lakukan hingga sekarang. Namun tidak setiap pertandingan kami mendekati sempurna, masih banyak hal yang harus dilakukan,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Jakarta – Sedangkan raksasa Ligue 1, PSG akan bertamu ke kandang Rennes akhir pekan ini. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135