Home > Olahraga > Bola > Philippe Coutinho Belum Pulih Sepenuhnya, Liverpool Enggan Memaksanya Bermain

Philippe Coutinho Belum Pulih Sepenuhnya, Liverpool Enggan Memaksanya Bermain

Liverpool – Di periode sibuk musim ini, Liverpool tak berniat untuk memaksa salah satu bintangnya yakni Philippe Coutinho untuk kembali bermain. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berharap bahwa sang gelandang bisa pulih sepenuhnya dan kembali dalam kondisi terbaiknya.

Philippe Coutinho Belum Pulih Sepenuhnya, Liverpool Enggan Memaksanya Bermain

Beberapa waktu yang lalu, sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa Coutinho telah kembali menjalani latihan bersama tim. Akan tetapi, Klopp justru membantah kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa cedera Coutinho lebih parah dari kelihatannya.

“Sayang sekali, kami belum mendapatinya berlatih kembali,” ungkap Klopp. “Ia melakukan latihan sendiri – itu berbeda. Sampai kami mendapatinya berlatih bersama kami, tak ada alasan untuk berpikir kapan ia kembali.”

“Kami tidak bisa memaksakan situasi dan kami tak ingin memaksakannya. Kami harus menerima baik langkah besar atau kecil perkembangannya dalam cedera yang serius ini. Ini adalah cedera yang cukup parah jadi kita masih harus menunggu.”

Baca Juga : Demi Bisa Menggapai Gelar Juara, Henrikh Mkhitaryan Mengaku Tidak Akan Putus Asa

“Kapan pun ia kembali, musim ini masih panjang dan ia bisa membantu kami. Kami tak ingin memaksakan hanya karena ada beberapa laga sekarang. Itu takkan memengaruhi keputusan kami,” pungkas sang manajer.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...