Home > Teknologi > Games > Wow, Game Om Telolet Om Kini sudah Rilis

Wow, Game Om Telolet Om Kini sudah Rilis

Jakarta – OM Telolet Om menjadi fenomena baru. Netizen Indonesia hingga mancanegara memperbincangkan viral tersebut di media sosial.

Wow, Game Om Telolet Om Kini sudah Rilis

Selebritis dunia seperti DJ Snake, Zedd, The Chainsmokers, Dillon Francis, Martin Garrix dan Marshmello turut membahas Om Telolet Om di linimasa Twitter mereka.

Fenomena Om Telolet Om tampaknya turut menarik perhatian Christian Auri, pemilik aplikasi CumaCeban. Dengan sentuhan kreatifnya, ‘Om Telolet Om’ akhirnya dibuat dalam versi game.

”Om Telolet Om kami buatkan game android pertama agar masyarakat bisa merasakan fenomena ‘Om Telolet Om’ langsung dari ponsel mereka,” ujar Auri pada Mingu (22/12/2016).

Menurut dia, game ‘Om Telolet Om’ baru diluncurkan hari ini, Kamis 22 Desember 2016. “Game ini asli Indonesia dan bisa dimainkan melalui aplikasi CumaCeban. Nah, aplikasi CumaCeban dapat diunduh secara gratis dari Google PlayStore di ponsel Android lewat https://goo.gl/YvR47h,” jelasnya.

Dalam permainan game ini pihak CumaCeban menyediakan berbagai macam hadiah menarik. “Dengan bermain game ini ada kesempatan mendapatkan hadiah seperti iPhone 7, Samsung S7 Edge, PS4 Pro dan masih banyak hadiah keren lainnya yang bisa dibawa pulang,” sambungnya.

Untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, ada syarat tertentu yang wajib dipenuhi oleh pemain game. ”Syaratnya mudah kok, makanya buruan dicoba,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

God of War Raih Penghargaan The Game Awards 2018

God of War Raih Penghargaan The Game Awards 2018

Jakarta – Game “God of War” terpilih sebagai The Game of the Year atau game ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135