Home > Hiburan > Gosip > Meski Menderita Kanker, Julia Perez Tetap Berangkat Umroh

Meski Menderita Kanker, Julia Perez Tetap Berangkat Umroh

Jakarta – Menderita penyakit kanker stadium 4 tak lantas menyurutkan niat Julia Perez untuk beribadah ke Tanah Suci. Baru-baru ini mantan istri Gaston Castano itu mengaku akan nekat berangkat umroh ke Mekkah.

Meski Menderita Kanker, Julia Perez Tetap Berangkat Umroh

Jupe mengaku harus meminta izin dahulu pad dokternya sebelum umroh. Untungnya sang dokter mengizinkan meskipun Jupe diharuskan mengatur ulang jadwal kemoterapinya.

“Saya dibilang bandel sama dokter, karena saya absen seminggu mau umroh,” ujar Julia Perez di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

“Akhirnya diperbolehkan, tapi diatur ulang jadwalnya. Senang bisa dijadwalkan kembali kemonya,” katanya

Niat kuat Jupe untuk umroh ini memang patut diacungi jempol. Pasalnya saat ini kondisi kesehatan Jupe membuatnya kesulitan berjalan.

Jupe bahkan membutuhkan bantuan orang lain untuk berjalan. Namun ia mengaku pasrah dan tak takut menjalani ibadah umroh dengan kondisinya saat ini.

Baca juga: Romantis, Fendy Chow Lamar Stella Cornelia saat Natal

“Enggak boleh takut, lilahita’ala saja,” ungkapnya. “Saya pernah masuk di IGD ketakutannya bagaimana sampai teriak-teriak, tapi sekarang saya enggak boleh nyerah. Saya enggak akan nyerah.”

Ibadah umroh Jupe ini didanai oleh seorang desainer busana muslim bernama Annisa Hasibuan. Jupe merasa bersyukur bisa melangsungkan umroh secara cuma-cuma karena kondisi keuangannya sedang pas-pasan. Di Tanah Suci nanti, Jupe mengaku akan berdoa agar bisa diberi kesehatan.

“Saya minta dikasih kesempatan hidup lagi,” tuturnya.

“Saya mau mencoba hidup lebih baik lagi dari sebelumnya, ini hidup juga bagian dari doa saya, makanya saya syukuri,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jadi DJ, Aurel Berikan Perhatian Khusus pada Penampilan

Jadi DJ, Aurel Berikan Perhatian Khusus pada Penampilan

Jakarta – Lulus dari bangku SMU, Aurel Hermansyah tidak menunggu waktu lama untuk mewujudkan impiannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis