Jakarta – Dalam kamus berc*nta, posisi missionary (pria berada di atas sementara wanita di bawah) adalah gerakan paling dasar yang pernah anda.

Ingin Puaskan Wanita saat Bercinta? Lakukan Beberapa Langkah Ini

Hanya bermain dengan satu posisi yang sama secara terus menerus lama-kelamaan dapat menurunkan daya tarik anda di mata pasangan. Anda bisa saja di cap sebagai pasangan yang membosankan jika bicara urusan ranjang.

Karenanya, penting untuk lebih melakukan ekplorasi menganai apa yang diinginkan wanita saat berc*nta. Berikut 4 posisi yang diinginkan wanita lebih dari sekedar missionary:

1. Face-off
Dari poling yang dilakukan MensHealth terkait posisi favorit wanita saat bercinta, Face-off mendapatkan 48 persen suara dari 1.100 responden yang terlibat. Wanita menyukai posisi ini karena mereka diberikan keleluasaan untuk mengontrol baik tingkat kedalaman dan kecepatan penetrasi.

2. G-Whizz
Dari poling tersebut, G-Whizz mendapatkan 32 persen dari suara responden. Mengapa wanita menyukai posisi ini, karena ketika mereka menaikan kedua kakinya di atas pundak anda, akan terjadi penyempitan pada bibir kemaluan, memudahkan anda untuk mencapai G-Spot miliknya.

3. The Flatiron
Sebanyak 31 persen responden memilih posisi ini sebagai posisi terfavorit 3 teratas. Mengapa mereka menyukai posisi ini, karena posisi ini membuat senjata anda terasa lebih besar ketika berada di dalam.

4. The Stand and Deliver
30 persen responden memilih posisi ini sebagai salah satu terfavorit. Mengapa mereka menyukai posisi ini, karena posisi ini membantu intensitas gesekan yang terjadi pada dinding kemaluan. Untuk menambah daya dobrak posisi ini, mainkan jemari anda di area klitorisnya.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)