Home > Hiburan > Gosip > Inilah Sosok Pria Idaman Citra Kirana

Inilah Sosok Pria Idaman Citra Kirana

Jakarta – Setelah digosipkan berpacaran dengan Andi Arsyl, hingga saat ini belum ada pria lain yang dikaitkan dengan Citra Kirana. Dara cantik berusia 22 tahun ini pun mengaku belum punya pengganti Alie Syakieb dan Andrew Andika.

Inilah Sosok Pria Idaman Citra Kirana

“Belum ada (pacar). Masih sendiri aja kok,” kata Citra Kirana ditemui di Jakarta, Senin (26/12/2016).

Walau banyak pria yang coba mendekat, namun Citra Kirana belum menemukan sosok yang cocok. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

“Aku sebenarnya terbuka sama siapa saja. Cuma memang belum ada yang pas. Masih sekadar teman jalan dan nonton saja. Soal jodoh doakan saja ya, karena kita kan enggak tahu datangnya kapan, target sih ada cuma serahkan saja kepada Tuhan,” ungkap artis asal Bogor tersebut.

Ketika ditanya mengenai sosok pria idamannya, Citra Kirana berharap bisa mendapatkan suami yang religius.

“Pastinya dong agamanya harus bagus. Karena ke depannya pengin lebih baik, orangtua juga pesan kalau cari pacar, cari yang agamanya kuat,” Citra Kirana mengakhiri. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis