Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Halau Massa Yang Mendesak Masuk ke Ruang Sidang Ahok

Polisi Halau Massa Yang Mendesak Masuk ke Ruang Sidang Ahok

Jakarta – Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut). Sidang kali ketiga ini dengan agenda mejelis hakim akan mengambil putusan sela.

Polisi Halau Massa Yang Mendesak Masuk ke Ruang Sidang Ahok

Terkait hal tersebut, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono meminta kepada massa aksi yang mencoba untuk masuk ke dalam gedung guna mengikuti jalannya persidangan untuk mengurungkan niatnya. Hal tersebut lantaran kapasitas ruangan sidang sangatlah terbatas jumlahnya. Dwiyono juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak memaksakan masuk ke gedung.

“Perlu kami sampaikan kapasitas ruang persidangan untuk 80 orang. Kami minta kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir untuk tidak masuk atau memaksakan diri memasuki gedung PN Jakarta Utara,” kata Dwiyono di PN Jakut, Selasa (27/12/2016).

Baca Juga : Polisi Selidiki Dugaan Keterlibatan Ketua GNPF MUI Memberi Bantuan Teroris Aleppo

“Silakan tunggu jalani persidangan di sepanjang Jalan Gajah Mada yang sudah ditentukan. Ikuti aturan ‎petugas kepolisian,” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...