Home > Hiburan > Gosip > Ruben Onsu Menyempatkan Diri Ziarah Ke Makam Olga Syahputra Di Akhir Tahun

Ruben Onsu Menyempatkan Diri Ziarah Ke Makam Olga Syahputra Di Akhir Tahun

Jakarta – Sosok mendiang Olga Syahputra sepertinya tak bisa dilupakan oleh salah seorang sahabatnya yakni Ruben Onsu. Hal tersebut terbukti bahwa Ruben selalu menyempatkan diri berziarah ke makam rekan seperjuangannya yang wafat pada (27/5/2015) silam itu. Pada (27/12/2016) Hari ini, Ruben rela datang ke makam Olga Syahputra di TPU Pondok Kelapa Malaka, Jakarta Timur.

Ruben Onsu Menyempatkan Diri Ziarah Ke Makam Olga Syahputra Di Akhir Tahun

“Sebelum berangkat berlibur tahun baruan, mau mampir dulu ke tempat si genit cuman mau ngomong, ‘lu lagi apa can? Kangen gue gak can? Gue kangen banget sama lo. Gue mau ngucapin Selamat Tahun Baru ya Can,” tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto yang ia unggah lewat Instagram miliknya.

Baca Juga : Meski Sudah Diingatkan Netizen, Ge Pamungkas Tetap Ucapkan Selamat Natal

Dalam ziarahnya tersebut Ruben sempat mengabadikan momen tersebut. Ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Ketika itu Ruben tengah berada di samping makam Olga Syahputra. Wajahnya terlihat sedih menahan kerinduan pada sahabatnya itu. Postingan Ruben Onsu berziarah ke makam Olga ini membuat followers-nya terharu. Mereka lantas mendoakan Ruben dan almarhum Olga.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Umrah Bareng Yuni Shara, Ayu Ting Ting Justru Dibully

Umrah Bareng Yuni Shara, Ayu Ting Ting Justru Dibully

Jakarta – Sebagian umat muslim memanfaatkan penghujung tahun ini untuk menunaikan ibadah umrah di Tanah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis