Home > Ragam Berita > Nasional > Karena Namanya Unik, Pria Ini Biasa Dipanggil Slamet Yesus

Karena Namanya Unik, Pria Ini Biasa Dipanggil Slamet Yesus

Jakarta – Seorang pria yang bertempat tinggal di Jalan Sangadi, RT 24 RW 8, Desa Wonomulyo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, memiliki nama yang cukup unik yakni Slamet Hari Natal. Hal tersebut lantaran dirinya lahir bertepatan dengan perayaan Hari Natal.

Karena Namanya Unik, Pria Ini Biasa Dipanggil Slamet Yesus

Karena memiliki nama yang unik itu, Slamet yang biasa dipanggil Slamet Yesus itu sering merasa kesulitan ketika mengurus administrasi. Ia bercerita ketika mengurus administrasi untuk anaknya. Banyak yang tidak mempercayai bahwa namanya adalah Slamet Hari Natal. Dia mengatakan kadang urusannya itu menjadi lama lantaran semua petugas ingin tahu namanya yang tertera di KTP.

“Setiap saya mengurus sesuatu yang membutuhkan KTP selalu begitu. ‘Ini sungguh-sungguh atau hanya main-main’,” kata Slamet menirukan ucapan petugas, saat ditemui di rumahnya, Selasa (27/12/2016).

“Setiap ngurus KTP, selalu ada kendala. Orang itu setengah tidak percaya. Kok ada nama seaneh ini. Ada nama kok seperti ini,” ungkapnya.

Selain itu, ketika anaknya mengurus sesuatu dan butuh nama dirinya, petugas selalu tidak percaya. Bahkan ia sampai mengirim foto KTP-nya untuk anaknya yang sedang bertugas sebagai prajurit di Brigade Infanteri (Brigif) 24 Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

Baca Juga : Demi Mirip Anak Donald Trump, Wanita Ini Habiskan Rp 840 Juta Untuk Operasi Plastik

“Setiap anak saya mengajukan apa, ditanyain orangtuanya. Lalu dintanyain, sungguh ta namanya ini. Sampai KTP saya dikirim ke Kalimantan,” ungkapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Jakarta – Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Tuty Kusumawati mengatakan, penyusunan rencana kerja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis