Home > Ragam Berita > Nasional > Idrus Marham Komentari Hubungan Tidak Harmonis Akom dengan Setnov

Idrus Marham Komentari Hubungan Tidak Harmonis Akom dengan Setnov

Jakarta – Hubungan tidak harmonis dikhabarkan terjadi antara Setya Novanto dengan Ade Komarudin (Akom). Yang menjadi pemicunya, diduga karena Novanto merebut jabatan Ketua DPR milik Akom.

Idrus Marham Komentari Hubungan Tidak Harmonis Akom dengan Setnov

Saat dikonfirmasi Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham membantah ada hubungan tidak harmonis antara Setya Novanto dan Akom. “Secara pribadi enggak ada masalah. Tetap sebagai sahabat, sebagai teman dan sebagai kader Partai Golkar. Dan memang sejatinya memang seperti itu,” ujar Idrus di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (26/12/2016).

Menurut Idrus, walaupun ada dinamika di Partai Golkar dan perbedaan pendapat antara Novanto dan Akom, tidak boleh merusak pertemanan antara mereka berdua. “Dinamika politik yang terjadi itu tidak boleh merusak hubungan-hubungan pribadi sesama kader-kader,” pungkasnya.

Baca juga: Listrik di Indonesia Mahal, Jokowi Ungkapkan Beberapa Penyebabnya

Sebelumnya, Akom menyatakan tidak mempermasalahkan dirinya saat ini tak lagi menjabat sebagai Ketua DPR. Hubungan dengan Novanto pun, kata Akom, juga tidak ada masalah.

Saat ini, dikatakan Akom, dirinya akan membersihkan nama baiknya soal kasus pemberhentian dirinya sebagai Ketua DPR. Dia juga menegaskan tidak ada niatan kembali untuk merebut kursi panas sebagai Ketua DPR. (Tita Yanuantari – harianino.com)

x

Check Also

Kuasa Hukum Habib Rizieq Berharap Kapolda Baru Jalankan Hukum Berdasarkan Standarisasi

Kuasa Hukum Habib Rizieq Berharap Kapolda Baru Jalankan Hukum Berdasarkan Standarisasi

Jakarta – Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera berharap Kapolda Metro Jaya yang baru ...