Home > Hiburan > Gosip > Pertunjukan Kelulusan Shimazaki “Paruru” Haruka AKB48 Diadakan di Theater Akihabara

Pertunjukan Kelulusan Shimazaki “Paruru” Haruka AKB48 Diadakan di Theater Akihabara

Tokyo – Shimazaki Haruka atau yang memiliki nama sapaan Paruru, akhirnya resmi lulus dari AKB48 setelah menggelar pertunjukan kelulusan bersama member Tim A. Pertunjukan ini berlangsung Senin (26/12/2016) di Akihabara.

Pertunjukan Kelulusan Shimazaki "Paruru" Haruka AKB48 Diadakan di Theater Akihabara

Member yang tampil dalam pertunjukan di kelulusan Paruru adalah 20 member yang dipilih sendiri. Ia menyebutnya ‘Paruru Senbatsu’. Penampilan diawali dengan 4 lagu dimana Paruru berada di posisi center yakni Eien Pressure, Sayonara Crawl, Bokutachi wa Tatakawanai, dan ‘High Tenshion.

Paruru juga tampil bersama member generasi 9 termasuk Oba Mina dan Yamauchi Suzuran yang ditransfer ke SKE48 serta Nagao Mariya yang lulus dari AKB48 pada bulan Maret 2016. Shimazaki Haruka bersama generasi 9 membawakan lagu RIVER, Hashire Penguin. Mereka juga menyanyikan lagu kelulusannya yang berjudul ‘Better’.

“Seperti yang Akimoto-san (Yasushi Akimoto) tulis, aku senang ini berakhir seperti lirik lagu High Tenshion, di saat terakhir tetap berakhir bahagia, terima kasih banyak,” ujar Shimazaki Haruka seperti dilansir dari todayidol.com, Selasa (27/12/2016).

Baca juga: Yoshino Miyu Graduate Dari AKB48

Setelah pertunjukan theater selesai, Paruru pun keluar untuk menyapa para fansnya yang telah menantikan di seberang jalan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...