Home > Hiburan > Gosip > Pertunjukan Kelulusan Shimazaki “Paruru” Haruka AKB48 Diadakan di Theater Akihabara

Pertunjukan Kelulusan Shimazaki “Paruru” Haruka AKB48 Diadakan di Theater Akihabara

Tokyo – Shimazaki Haruka atau yang memiliki nama sapaan Paruru, akhirnya resmi lulus dari AKB48 setelah menggelar pertunjukan kelulusan bersama member Tim A. Pertunjukan ini berlangsung Senin (26/12/2016) di Akihabara.

Pertunjukan Kelulusan Shimazaki "Paruru" Haruka AKB48 Diadakan di Theater Akihabara

Member yang tampil dalam pertunjukan di kelulusan Paruru adalah 20 member yang dipilih sendiri. Ia menyebutnya ‘Paruru Senbatsu’. Penampilan diawali dengan 4 lagu dimana Paruru berada di posisi center yakni Eien Pressure, Sayonara Crawl, Bokutachi wa Tatakawanai, dan ‘High Tenshion.

Paruru juga tampil bersama member generasi 9 termasuk Oba Mina dan Yamauchi Suzuran yang ditransfer ke SKE48 serta Nagao Mariya yang lulus dari AKB48 pada bulan Maret 2016. Shimazaki Haruka bersama generasi 9 membawakan lagu RIVER, Hashire Penguin. Mereka juga menyanyikan lagu kelulusannya yang berjudul ‘Better’.

“Seperti yang Akimoto-san (Yasushi Akimoto) tulis, aku senang ini berakhir seperti lirik lagu High Tenshion, di saat terakhir tetap berakhir bahagia, terima kasih banyak,” ujar Shimazaki Haruka seperti dilansir dari todayidol.com, Selasa (27/12/2016).

Baca juga: Yoshino Miyu Graduate Dari AKB48

Setelah pertunjukan theater selesai, Paruru pun keluar untuk menyapa para fansnya yang telah menantikan di seberang jalan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Istri Mario Teguh Membuat Surat Terbuka, Ditujukan Untuk Siapa ?

Mantan Istri Mario Teguh Membuat Surat Terbuka, Ditujukan Untuk Siapa ?

Jakarta – Hingga kini, kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis