Home > Hiburan > Gosip > Pakai Bikini Merah, Gigi Hadid Bikin Netizen Heboh

Pakai Bikini Merah, Gigi Hadid Bikin Netizen Heboh

Hollywood – Seiring karier yang terus menanjak, Gigi Hadid kini semakin berani menunjukkan diri. Setelah tampil bugil di beberapa sesi pemotretan, kini model berusia 21 tahun ini mengumbar keseksiannya dalam video kalender majalah LOVE 2016.

Pakai Bikini Merah, Gigi Hadid Bikin Netizen Heboh

Gigi Hadid memakai bikini merah muda Agent Provocateur ketika memasuki kamar sebuah hotel di kota New York. Kekasih Zayn Malik ini menunjukkan berbagai pose liar. Mulai dari mengibas-ibaskan rambutnya, bersandar jendela dan menari di atas sofa dan kasur.

Gigi Hadid membintangi video kalender majalah LOVE untuk hari ke-24. Klip tersebut diarahkan oleh Dan Jackson. Sebelumnya, sang adik Bella Hadid telah lebih dulu membintangi video iklan LOVE 2016 untuk hari pertamanya.

Selain Gigi dan Bella, video kalender Advent Love ini juga akan menampilkan 25 model lain dengan gaya masing-masing. Misalkan saja seperti Irina Shayk, yang memperagakan ulang adegan film “Ghost”, Barbara Palvin yang menirukan adegan ikonik “Basic Instinct”, dan Kendall Jenner yang berpose dengan lingerie.

Selain itu, Beberapa model Victoria’s Secret seperti Alessandra Ambrosio dan Joan Smalls juga ikut membintangi video kalender ini. Mereka sama-sama mengenakan busana seksi dan memamerkan lekuk tubuh. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...