Home > Hiburan > Gosip > Dikabarkan Pacari Artis Muda Seksi, Aliando Bikin Prilly Latuconsina ‘Cemburu’

Dikabarkan Pacari Artis Muda Seksi, Aliando Bikin Prilly Latuconsina ‘Cemburu’

Jakarta – Aliando digosipkan punya gebetan baru bernama Haviva Rifda. Keduanya mulai dekat setelah satu proyek sinetron di “Pangeran 2”.

Dikabarkan Pacari Artis Muda Seksi, Aliando Bikin Prilly Latuconsina 'Cemburu'

Membuktikan kedekatannya, Haviva pamer foto imut Ali mengenakan kostum panda. Para pendukung Ali dan Prilly Latuconsina langsung ngamuk dan mengejek Haviva sebagai tante-tante.

Gayanya yang dewasa dan seksi memang membuat Haviva tampak lebih dewasa ketimbang usianya. Ia juga percaya diri ketika mengisyaratkan sudah jadian dengan Ali.

Nggak papa dibully yang penting disayang sama Idola,” kata pesinetron berusia 15 Juni 1999 tersebut pada Selasa (27/12/2016).

“Siapa? Ali ya?” kata teman Haviva.

Baca juga: Benarkah Mikha Tambayong dan Fero Walandouw Sudah Putus ?

Sesudah video itu, teman dekat Ali, Prilly Latuconsina, diduga melontarkan sindiran untuk Haviva. “IG Story buat share moment, bukan cari sensasi,” demikian sindiran Prilly.

Tak lama sejumlah netizen angkat bicara membahas “persaingan” Haviva dan Prilly. “Prilly norak, baperan,” kata netizen. “Cantik ini sih, mak, ceweknya. Btw kenapa si Prilly masih nyindir2 sih, kan kudunya udah move on, udah ada pacar baru,” kata netizen di akun lambe_turah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis