Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip Kembalikan Kulit setelah Terbakar Matahari

Inilah Tip Kembalikan Kulit setelah Terbakar Matahari

Jakarta – Akhir tahun adalah saat yang paling dinantikan banyak orang. Banyaknya hari libur membuat mayoritas orang akan mengambil cuti mereka dan melakukan liburan. Mau ke gunung atau pantai atau mungkin tempat rekreasi tak akan membuatmu selamat dari sengatan sinar matahari Ladies.

Inilah Tip Kembalikan Kulit setelah Terbakar Matahari

Saat berlibur kamu mungkin tak akan merasakannya karena sedang berada dalam euforia liburan, tapi setelahnya kamu pasti akan merasa bahwa kulitmu gosong karena terbakar sinar UV.

Sunburn adalah kondisi yang diakibatkan karena terpapar sinar matahari terlalu lama. Nah, selain menimbulkan perih di bagian kulit, tubuh akan mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan.

Nah, inilah beberapaa tips mudah untuk mengatasi sunburn. Check these out.
• Yang pertama harus kamu lakukan adalah mengonsumsi banyak minuman yang mengandung elektrolit sangat disarankan untuk mengembalikan vitalitas tubuh dan membantu kulit kembali normal.

• Selanjutnya kamu bisa mencoba mengoleskan lidah buaya pada bagian kulit yang terasa perih akibat sunburn. Efek menenangkan serta kandungan lidah buaya dapat meringankan rasa terbakar.

• Sebisa mungkin hindari menggunakan scrub saat kulitmu masih terbakar Ladies. Scrub akan membuat kulit menjadi kering. Kulit yang terbakar sudah kering karena sengatan sinar. Jangan diperparah dengan menggunakan scrub.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Olahraga yang Dipercaya Bisa Hilangkan Depresi

Inilah Beberapa Olahraga yang Dipercaya Bisa Hilangkan Depresi

Jakarta – Apakah Anda sering merasa mudah cemas? Atau mungkin Anda tengah dilanda depresi berat? ...