Home > Ragam Berita > Nasional > Pembantu Rumah Tangga Beber Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas

Pembantu Rumah Tangga Beber Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas

Jakarta – Kasus pembunuhan sadis yang menyasar satu keluarga dari Dodi Triono, 59, di Pulomas, Jakarta Timur pada Selasa (27/12/2016) menggegerkan masyarakat.

Pembantu Rumah Tangga Beber Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas

Sebanyak enam di antara sebelas penghuni rumah tewas setelah disekap di kamar mandi pembantu berukuran 1×2 meter selama 18 jam. Seorang pembantu yang berhasil diselamatkan menceritakan, pelaku pembunuhan berjumlah tiga orang.

“Keterangan pembantu, ada dua yang menodong korban pakai pistol dan satu lagi bawa golok,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F. Kurniawan di lokasi kejadian kemarin.

Hendy menambahkan, para Senin sore (26/12/2016). Korban pertama adalah Yanto, sopir Dodi. Dia ditodong pistol di depan pagar. “Saat itu Yanto baru mau mengeluarkan mobil. Ketika buka pagar, datang para pelaku,” ucapnya.

Namun, Hendy belum dapat memastikan hal tersebut. Sebab, polisi masih mendalami kasus itu dan meminta keterangan dari para saksi lain. Di rumah korban, kemarin polisi menghentikan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 16.00, berbarengan dengan dibawanya lima jenazah korban ke RS Polri.

Sementara itu, satu jenazah atas nama Tasrok sudah dibawa ke RS Kartika siangnya. Saat itu nadi Tasrok memang masih berdenyut. Namun, dalam perjalanan ke rumah sakit, dia meninggal dunia.

Irjenpol M. Iriawan selaku Kapolda Metro Jaya mengatakan, pihaknya belum mengetahui motif dari tindakan sadis tersebut.

Baca juga: PNS di Ambon Yang Mengancam Akan Ledakkan Bank Berhasil Dibekuk Aparat

“Apakah ini perampokan, pembunuhan berencana, atau keduanya, masih kami dalami. Soalnya, nggak ada barang yang hilang,” kata jenderal bintang dua itu di lokasi kejadian. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan mental dengan apapun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis