Home > Ragam Berita > Nasional > Mengerikan, Beredar Foto Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas

Mengerikan, Beredar Foto Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas

Jakarta – Foto-foto korban meninggal dari perampokan sadis di Jalan Pulomas Utara, No 7A RT 03, Kayuputih Pulogadung, Jakarta Timur, menyebar di media sosial serta grup aplikasi chat WhatsApp (WA).

Mengerikan, Beredar Foto Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas

Foto-foto yang beredar menunjukkan korban dikurung dalam kamar mandi. Terdapat pula beberapa foto anak kecil tergeletak di lantai dengan bersimbah darah.

Enam korban meninggal yakni Dodi Triono (kepala keluarga), Diona Arika Andra Putri (anak), Dianita Gemma Dzalfayla (anak), Amel (teman anak korban), Yanto (sopir), dan Tasrok (sopir).

Mengerikan, Beredar Foto Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas

Sementara itu, korban yang ditemukan masih hidup yakni Emi (anggota keluarga), Zannete Kslila Azaria (anak), Santi dan dua pembantu rumah tangga, Fitriani dan Windy.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan mengatakan, 11 orang korban perampokan dikurung dalam kamar mandi sejak Senin (26/12/2016).

ā€œDisekap di dalam kamar mandi ukuran kecil ukuran 2Ɨ1 (meter) dari kemarin sore sampai pagi tadi, sehingga kekurangan oksigen,ā€ kata Iriawan di lokasi kejadian.

Baca juga: Pemakaman Korban Pembunuhan Pulomas Dilakukan di TPU Tanah Kusir

Perampokan sadis yang terjadi pada Selasa (26/12/2016) pagi itu menyebabkan 6 orang tewas, termasuk tiga anak di bawah umur. Lima orang lainnya kritis. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis