Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi dan Ibu Negara Lakukan Kunjungan kerja ke NTT

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Lakukan Kunjungan kerja ke NTT

Atambua – Presiden Joko Widodo didamping Ibu Negara Iriana Jokowi dikabarkan melakukan kunjungan kerja ke luar pulau. Tepatnya ke Provinsi Nusa Tenggara Timur. Berdasar pantauan, kunjungan tersebut pun diselenggarakan pada Rabu (28/12/2016).

Pascabanjir Bima, Jusuf Kalla Pimpin Ratas Rehabilitasi

Presiden dan Ibu Negara yang bermalam di Kota Kupang usai kunjungan kerja dari Manado, Sulawesi Utara, menuju ke Kabupaten Belu dari Bandara El Tari Kupang dengan menggunakan pesawat CN295 milik Angkatan Udara mendarat di Bandara AA Bere Tallo Atambua pukul 08.35 WITA.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Mahmudin, dalam keterangan persnya, mengungkapkan, pada kunjungan kerja di NTT ini, Presiden akan meresmikan Kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Motaain, di Kabupaten Belu.

Selain itu, di kabupaten yang sama, Presiden juga akan menghadiri acara penyerahan sertifikat tanah program strategis tahun 2016 di Provinsi NTT serta menghadiri acara Pemberian Makanan Tambahan (PMT).

Bacaa juga: Pascabanjir Bima, Jusuf Kalla Pimpin Ratas Rehabilitasi

Adapun agenda terakhir Presiden dan Ibu Iriana di Provinsi NTT adalah meninjau PLBN Motamasin di Kabupaten Malaka.

Usai itu, Presiden akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba pada Rabu malam di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis