Home > Ragam Berita > Nasional > Pemakaman Korban Pembunuhan Pulomas Dilakukan di TPU Tanah Kusir

Pemakaman Korban Pembunuhan Pulomas Dilakukan di TPU Tanah Kusir

Jakarta – Beberapa waktu lalu, terjadi pembunuhan di Pulomas Residence, Jakarta Timur. Dalam peristiwa tersebut, ada tiga korban tewas. Berdasar informasi, ketiganya bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan pada Rabu siang (28/12/2016).

Pemakaman Korban Pembunuhan Pulomas Dilakukan di TPU Tanah Kusir

Tiga korban tewas antara lain Dodi Triono (59) dan dua putrinya Diona Arika dan Dianita Gemma akan dishalatkan di Masjid Babuattaubah di sekitar Pulomas.

“Jenazah akan dishalatkan di Masjid dekat sini kemudian meluncur ke Tanah Kusir,” kata Kuswandi salah penjaga keamanan di Pulomas Residence.

Pantauan di lokasi, sebanyak tiga ambulan mengantar ketiga jenazah ke masjid diikuti rombongan keluarga yang menumpang bus sewaan dan beberapa kendaraan pribadi.

Baca juga: Presiden Jokowi dan Ibu Negara Lakukan Kunjungan kerja ke NTT

Petugas keamanan itu mengatakan tiga jenazah keluarga Dodi tiba di rumah duka pada dini hari. Sedangkan tiga jenazah lainnya yang merupakan teman dan supir korban sudah dikembalikan ke keluarganya.

Sebelumnya, terdapat 11 korban dari dugaan perampokan dan pembunuhan di Pulomas yang menewaskan 6 orang, sementara lima orang lainnya selamat setelah disekap di ruangan sempit. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...