Home > Ragam Berita > Nasional > Ramadhan Pohan Segera Melakoni Sidang Kasus Penipuan

Ramadhan Pohan Segera Melakoni Sidang Kasus Penipuan

Medan – Ramadhan Pohan telah ditetapkan sebagai tersangka. Namanya terseret dalam kasus dugaan penipuan dan penggelepan. Totalnya pun tidak main-main. Yakni, Rp 15,3 miliar.

Ramadhan Pohan Segera Melakoni Sidang Kasus Penipuan

Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan Erintuah Damanik di Medan, Selasa, mengatakan, persidangan tersebut akan dipimpin majelis hakim yang diketuai Djaniko Girsang yang juga menjabat Wakil Ketua PN Medan.

Sedangkan hakim anggota, menurut dia, adalah Erintuah Damanik dan Morgan Simanjuntak.

Dalam kasus yang sama, untuk perkara atas nama Savita Linda Hora Panjaitan, PN Medan menunjuk Ketua Majelis Hakim Jhonny Simanjuntak, dan hakim anggota adalah Erintuah Damanik dan Saarulina Ginting. .

“Penunjukan ketua majelis hakim dan hakim anggota ditentukan oleh Ketua PN Medan,” ujar Erintuah.

Dia menyebutkan, penetapan majelis hakim itu dilakukan, setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara melimpahkan berkas kedua tersangka ke PN Medan pada Jumat (16/12).

Baca juga: Pemakaman Korban Pembunuhan Pulomas Dilakukan di TPU Tanah Kusir

Ketika ditanyakan wakti sidang Ramadhan Pohan dan Savita Linda akan digelar, Erintuah mengatakan, belum dapat diketahui dan ditentukan oleh majelis hakim yang menangani perkara tersebut.

“Ya, kita tunggu saja kapan akan dilaksanakan. Bisa saja, kemungkinan pada awal bulan Januari 2017,” kata juru bicara PN Medan itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, 3 Remaja Ini Dituding Lecehkan Cara Salat

Lagi, 3 Remaja Ini Dituding Lecehkan Cara Salat

Sukabumi – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi telah melaporkan sebanyak tiga orang remaja asal ...