Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Akan Periksa Istri Ketiga Dodi Triono

Polisi Akan Periksa Istri Ketiga Dodi Triono

Jakarta – Polisi terus mengembangkan penyelidikannya terkait kasus pembunuhan yang menimpa keluarga Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, pada Selasa (27/12/2016) dengan memeriksa beberapa orang saksi, termasuk istri ketiga Dodi.

Polisi Akan Periksa Istri Ketiga Dodi Triono

“Saya belum tahu (posisi istri ketiga Dodi), semua yang berkaitan akan diperiksa,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes RP Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (28/12/2016).

Menurut Argo, pemeriksaan terhadap istri ketiga Dodi dimaksudkan untuk membuat profil lengkap terkait Dodi sehingga nantinya diharapkan polisi dapat menemukan motif dari pembunuhan sadis yang menewaskan enam orang ini.

“Kita mem-profiling korban ini, dia itu siapa. Pekerjaannya apa, kemudian istrinya berapa, anaknya berapa. Kita sedang mem-profiling untuk melihat bagaimana korban,” tutur Argo.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana menjelaskan bahwa pelaku membawa senjata api jenis pistol dan melakukan aksinya selama 40 menit dan menyekap 11 orang yang ada di rumah tersebut di dalam satu kamar mandi sempit.

“Kita berupaya secepat mungkin untuk mencari pelaku. Yang penting sebanyak mungkin menghimpun keterangan dari saksi dan mengumpulkan barang bukti,” imbuh Argo.

Keenam korban yang ditemukan tewas yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amalia Calista alias Amel (teman anak korban), Sugiyanto alias Yanto (sopir), dan Tarso (40) (sopir).

Sedangkan 5 orang lainnya yang terluka yakni Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23), dan Windy (23).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Direktur Utama Citilink Indonesia Resmi Mundur dari Jabatan

Direktur Utama Citilink Indonesia Resmi Mundur dari Jabatan

Jakarta – Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Albert memutuskan untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis