Home > Ragam Berita > Nasional > Sehari Tangkap Tiga Pelaku Perampokan Pulomas, Polisi Optimis Tangkap Satu Pelaku Tersisa

Sehari Tangkap Tiga Pelaku Perampokan Pulomas, Polisi Optimis Tangkap Satu Pelaku Tersisa

Jakarta – Hingga kini polisi telah berhasil menangkap tiga dari empat pelaku perampokan disertai penyekapan yang terjadi di kediaman Dodi Triono, di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur pada Senin (26/12/2016).

Sehari Tangkap Tiga Pelaku Perampokan Pulomas, Polisi Optimis Tangkap Satu Pelaku Tersisa

Polisi optimis akan segera menangkap satu pelaku yang tersisa, yakni Yus Pane, dalam waktu dekat.

“Mudah-mudahan segera tertangkap. Iya optimis, insya Allah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (28/12/2016) malam.

Sebelumnya, dua orang pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya, di Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/12/2016) siang. Kedua pelaku yang ditangkap yaitu Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang.

Setelah itu pada sore harinya polisi berhasil membekuk Alfins Bernius Sinaga, yang pada saat kejadian bertugas sebagai sopir yang membawa Suzuki Ertiga yang ditumpangi oleh kawanan perampok tersebut.

Seperti diketahui, pada hari Senin (26/12/2016) telah terjadi perampokan di kediaman Dodi Triono. Kawanan perampok menyekap 11 orang penghuni rumah di dalam satu ruangan kamar mandi sempit dan menguncinya dari luar.

Baru pada Selasa (27/12/2016) para korban ditemukan dengan enam orang diantara mereka telah tewas, termasuk Dodi Dodi Triono dan dua orang anaknya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

Jakarta – Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno, menilai selama ini penyebaran Kartu Jakarta Pintar (KJP) ...