Home > Hiburan > Gosip > Inilah Doa Yang Dipanjatkan Ayu Ting Ting Ketika Menjalankan Ibadah Umrah

Inilah Doa Yang Dipanjatkan Ayu Ting Ting Ketika Menjalankan Ibadah Umrah

Jakarta – Meskipun sering mendapatkan prestasi dari hasil keringatnya, namun sepertinya Ayu Ting Ting selalu dikaitkan dengan isu miring. Mulai dari kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, hingga persetruannya dengan Jessica Iskandar dan Luna Maya.

Inilah Doa Yang Dipanjatkan Ayu Ting Ting Ketika Menjalankan Ibadah Umrah

Menjelang pergantian tahun, Ayu pun memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah. Pelantun lagu Sambalado tersebut merasa bersyukur dengan apa yang telah diraihnya sekarang ini. Ayu berharap, sepulangnya dari ibadah umrah nanti, Ayu bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Ya Allah terima kasih banyak telah memanggil hamba untuk berkunjung ke tanah suci Mekkah. Hamba bersyukur atas segala nikmat dan rahmatmu yang telah engkau berikan kepada hamba dan orang-orang yang hamba sayangi,” tulis Ayu lewat Instagram miliknya.

Baca Juga : Bagaimana Kondisi Kesehatan Julia Perez Saat Ini?

“Ya Allah semoga hamba bisa menjadi orang yang lebih baik lagi yang selalu dberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan, kesabaran dalam menghadapi segala cobaan amin. Semoga dibalik setiap cobaan engkau memberikan hikmah yang baik dan dibalik itu semua engkau memberikan kebahagiaan yang tak terhitung nilainya amin. Semoga engkau menjabah segala doa yang telah hamba panjatkan padamu amin, terima kasih ya Allah,” harap Ayu.‎

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terganggu Dengan Ucapan Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Berikan Klarifikasi

Terganggu Dengan Ucapan Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Berikan Klarifikasi

Jakarta – Salah seorang biduan dangdut, Ayu Ting Ting sepertinya merasa terusik dengan perkataan yang ...