Home > Olahraga > Bola > Divonis Bebas, La Nyalla Diwacanakan Masuk Dewan Kehormatan PSSI

Divonis Bebas, La Nyalla Diwacanakan Masuk Dewan Kehormatan PSSI

Jakarta – La Nyalla Mahmud Mattalitti dianggap pmasih antas untuk masuk sebagai anggota Dewan Kehormatan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Pernyataan tersebut dilontarkan oleh salah seorang Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yunus Nusi.

Divonis Bebas, La Nyalla Diwacanakan Masuk Dewan Kehormatan PSSI

La Nyalla sebelumnya sempat tersangkut kasus korupsi. Ia menjadi terdakwa kasus dana hibah Kadin Jawa Timur.

Namun, setelah melalui proses hukum yang cukup panjang, La Nyalla dinyatakan tak bersalah oleh majelis hakim. Dia pun divonis bebas oleh Pengadilan Tipikor Jakarta.

Bebasnya La Nyalla ini membuka peluang baginya untuk masuk sebagai anggota Dewan Kehormatan PSSI. Menurut Yunus, masalah hal tersebut akan diputuskan saat kongres nanti.

“Kalau soal La Nyalla Mattalitti pantas atau tidak dijadikan Dewan Kehormatan PSSI itu ya tergantung ketua umum dan kongres PSSI,” ujar Yunus kepada awak media, Rabu (28/12/2016).

Meski demikian, menurut pandangan Yunus sendiri, La Nyalla pantas saja dijadikan anggota Dewan Kehormatan PSSI. Pasalnya, dahulu pria asal Makassar tersebut sudah menyumbangkan banyak hal bagi sepakbola Indonesia.

Baca juga: Gagal di Piala AFF, PSSI Siapkan Skuad Untuk SEA Games 2017

“Kalau saya pribadi menilai La Nyalla pantas, karena dia mantan Ketua Umum PSSI. Dia juga pernah berjuang untuk sepakbola indonesia,” ungkap Yunus. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis