Home > Olahraga > Bola > Harry Kane Ingin Beralih Menjadi Kicker Di American Football ?

Harry Kane Ingin Beralih Menjadi Kicker Di American Football ?

Tottenham – Setelah gagal mengeksekusi penalti dalam kemenangan 4-1 Tottenham Hotspur atas Southampton, Kamis (29/12/2016) dini hari WIB, bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane membuka peluang untuk beralih profesi menjadi kicker di NFL.

Harry Kane Ingin Beralih Menjadi Kicker Di American Football ?

Dalam pertandingan tersebut Kane memiliki peluang untuk mencetak gol lainnya ketika Spurs unggul dengan skor 2-1. Namun eksekusi penalti yang ia lakukan justru jauh melambung di atas mistar gawang Fraser Forster. Terkait tentang kegagalan dalam mengeksekusi penalti tersebut, dengan nada setengah bercanda Kane menyatakan peluang untuk beralih ke NFL.

“Jika ada tim @NFL yang mencari seorang kicker di masa depan, lihatlah pertandingan saya malam ini! #SOUTOT,” tulisnya di Twitter.

Baca Juga : Diisukan Hengkang, Anthony Martial Bakal Dipertahankan Oleh Mourinho

Di lima menit terakhir, Spurs sukses mengamankan kemenangannya melalui gol yang dicetak oleh Son Heung-Min dan gelandang Dele Alli. Meski meraih kemenangan, Spurs tak beranjak dari urutan kelima Liga Primer Inggris. Namun mereka berhasil melebarkan jarak dengan Manchester United menjadi tiga poin.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...