Home > Unik > Pria Ini Nekat Jadi Begal Karena Ingin Persunting Janda

Pria Ini Nekat Jadi Begal Karena Ingin Persunting Janda

Jakarta – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang baru saja menangkap seorang pelaku pembegalan bernama Sugeng (30) alias SU. Sugeng terbukti membegal seorang ABG yang baru pulang dari sekolah. Ketika diperiksa, Sugeng mengaku nekat melakukan aksi tersebut untuk mendapatkan modal menikahi seorang janda.

Pria Ini Nekat Jadi Begal Karena Ingin Persunting Janda

“Saya nekat jadi begal, karena ingin menikahi janda yang sudah hamil empat bulan. Uang hasil curian memang dibagi rata. Terakhir korbannya adalah ABG di daerah Tangerang. Saya pepet sepeda motornya kemudian menodongkan senjata api ke arah korban. Saat korban ketakutan, saya langsung bawa kabur sepeda motornya,” jelas Sugeng, Kamis (29/12/2016).

Menurut penjelasan dari Kapolres Metro Tangerang Kombespol Hary Kurniawan, tersangka yang berhasil diamankan selain Sugeng adalah AD (36), AA (24), MK (28), AL (25), dan RM (29). Di sebuah gudang penyimpanan alat berat, ditemukan Barang bukti berupa sepeda motor hasil curian.

“Mereka merupakan komplotan pencuri sepeda motor. Bahkan saat dilakukan penangkapan di sebuah hotel di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, komplotan ini memiliki senjata api rakitan,” kata Hary yang menyebut para pelaku adalah pemain lama.

Baca Juga : Cerita Pria Mualaf Yang Pertama Kali Tertarik Mengenal Islam

“Setelah kami lakukan pengembangan, lima unit sepeda motor hasil curian. Petugas juga mengamankan 24 butir peluru serta tiga buah senjata api rakitan jenis revolver, enam kunci letter T, dan 58 anak kunci motor,” jelasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Rekaman Kamera CCTV Perlihatkan Aktivitas Hantu di Sekolah

Viral, Rekaman Kamera CCTV Perlihatkan Aktivitas Hantu di Sekolah

Jakarta – Sebuah rekaman CCTV di sekolah Deerpark Christian Brothers School (CBS), Kota Cork, Irlandia, ...