Home > Ragam Berita > Nasional > Ormas Pemuda di Medan Menolak Kedatangan Habib Rizieq di Bandara Kualanamu

Ormas Pemuda di Medan Menolak Kedatangan Habib Rizieq di Bandara Kualanamu

Jakarta – Pada Rabu, (28/12/2016) kemarin, Bandara Kualanamu didatangi oleh ratusan orang anggota organisasi kemasyarakatan. Kedatangan mereka beramai-ramai kesana tersebut guna menolak kedatangan Ketua Umum, Front Pembela Islam, Habib Rizieq yang dijadwalkan akan menghadiri acara di Medan.

Ormas Pemuda di Medan Menolak Kedatangan Habib Rizieq di Bandara Kualanamu

Pihak kepolisian terlihat mengawal Habib Rizieq ketika tiba di Bandara Kualanamu. Bahkan, Anggota Brimob dikerahkan untuk membantu pengamanan Habib Rizieq tersebut. Pengawalan ketat tersebut dilakukan di areal bandara dan sepanjang jalan arteri menuju bandara setiap persimpangan dijaga juga oleh pihak Kepolisian.

Meskipun terlihat ada ratusan massa yang datang ke bandara, namun hingga Habib Rizieq meninggalkan Bandara Kualanamu dan menuju kota Medan, kondisi di bandara tersebut tetap berjalan dengan aman dan normal tanpa ada kerusuhan sama sekali.

Baca Juga : 3 Menteri Dikabarkan Masuk Daftar Reshuffle Jilid 3

“Kami yang menolak hari ini ada delapan elemen unsur ormas dan organisasi pemuda. Kami tidak mau Medan ini diobok-obok seperti di Jakarta kemarin. Karena Medan ini sudah aman dan damai. Kalau untuk berdakwah silahkan,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

BEM SI Tuding Aparat Bersikap Represif di Demo 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

BEM SI Tuding Aparat Bersikap Represif di Demo 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Jakarta – Aksi demo dalam rangka evaluasi 3 tahun Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, kemarin malam ...