Home > Ragam Berita > Nasional > Kerja Sama dengan Interpol, Polri Tunggu Waktu Tepat Ringkus Bahrun Naim

Kerja Sama dengan Interpol, Polri Tunggu Waktu Tepat Ringkus Bahrun Naim

Jakarta – Polri saat ini bekerja sama dengan Interpol untuk melakukan penangkapan terhadap gembong teroris yang kini berada di Allepo, Suriah, yakni Bahrun Naim.

Kerja Sama dengan Interpol, Polri Tunggu Waktu Tepat Ringkus Bahrun Naim

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar mengaku, saat ini pihaknya bersama dengan interpol sedang menunggu momentum waktu yang tepat untuk menciduk Bahrun Naim sehingga bisa diterbangkan ke Indonesia.

“Kita menunggu waktu yang tepat. Kerja sama telah dilakukan dengan baik dengan negara-negara terkait,” ujar Boy di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (27/12).

Mantan Kapolda Banten itu, juga meminta kepada semua pihak untuk bersabar. Pasalnya tutur Boy, tidak mudah menangkap satu orang apabila negara yang ditempatinya sedang berkonflik.

“Ya mudah-mudahan bisa kita tangkap. Tapi kan kita tahu kondisi di Suriah dan Irak tidak stabil,” katanya.

Baca juga: Mendagri Imbau Masyarakat Tidak Golput Dalam Pilkada

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti menyebut, posisi Bahrun Naim kini ada di, Allepo, Suriah dan bergabung dengan kelompok radikal Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

Sementara itu, Muhammad Bahrun Naim alias Anggih Tamtomo alias Abu Rayan merupakan mantan narapidana dengan kepemilikan senjata api dan bahan peledak. Naim ditangkap Datasemen Khusus 88 Antiteror Polri pada November 2010. (Tita Yanunantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Jakarta – Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Tuty Kusumawati mengatakan, penyusunan rencana kerja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis