Home > Hiburan > Gosip > Setahun Menderita Kanker Payudara, Dua Anak Yana Zein Putus Sekolah

Setahun Menderita Kanker Payudara, Dua Anak Yana Zein Putus Sekolah

Jakarta – Aktris film dan sinetron, Yana Zein, saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker payudara stadium 4 yang telah dideritanya sejak setahun terakhir.

Setahun Menderita Kanker Payudara, Dua Anak Yana Zein Putus Sekolah

Akibat dari penyakit ini, aktris yang ikut membintangi film Cintaku di Rumah Susun tersebut terlihat lemah, bahkan kabarnya tabungan Yana Zein juga menipis guna membiayainya berobat.

Menurut pengakuan Yana, kedua putrinya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) terpaksa tidak dapat melanjutkan sekolahnya karena sudah tidak ada biaya lagi.

“Iya betul sekali. Anak-anak enggak sekolah. Ini bukan keinginan mereka, tetapi karena memang enggak ada uang lagi,” ujar Yana Zein, Rabu (28/12/2016).

Setahun Menderita Kanker Payudara, Dua Anak Yana Zein Putus Sekolah

“Anakku ada dua. Yang pertama harusnya kelas 2 SMP, kalau yang satu lagi kelas 1 SMP. Ini bukan keinginan mereka, tapi mau bagaimana lagi, kalau sekolah kan harus ada biaya,” lanjutnya.

Lalu bagaimana perasaan kedua buah hatinya karena harus putus sekolah karena ketiadaan biaya?

Menurut Yana, kedua anaknya dapat menerima keadaan itu karena sejak dirinya divonis menderita kanker setahun yang lalu, otomatis tidak ada lagi pemasukan karena ia tidak lagi dapat beraktifitas seperti dulu.

“Enggak apa-apa (terima). Karena memang saya sakit sudah setahun begini. Ditambah suami saya kan sudah meninggal bulan Juli kemarin, anak-anak jadi terbengkalai,” kata Yana Zein.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Master Limbad Pingsan Usai Lakukan Atraksi Gantung Diri ?

Master Limbad Pingsan Usai Lakukan Atraksi Gantung Diri

Jakarta – Master fakir magician, Limbad kembali melakukan atraksi yang terbilang sangat berbahaya dan mengerikan. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis