Home > Ragam Berita > Nasional > Iming-imingi Handphone, Siswi SMP Ini Dicabuli Sang Ayah Tiri

Iming-imingi Handphone, Siswi SMP Ini Dicabuli Sang Ayah Tiri

Kotim – Seorang pelajar SMP, Mawar (15), diduga menjadi korban dari nafsu birahi ayah tirinya, Nur, 33. Ironisnya, perbuatan bejat pelaku ini dilakukan sejak 2014 silam dan baru terungkap, Kamis (28/12).

Iming-imingi Handphone, Siswi SMP Ini Dicabuli Sang Ayah Tiri

Kasus ini baru terungkap setelah korban menceritakan perbuatan pelaku kepada tetangganya. Kemudian, barulah kisah memilukan itu sampai ke telinga ibu korban yang kemudian melaporkan perbuatan suaminya ke Polres Kotim.

”Kasus ini masih kami selidiki. Selain itu, korban maupun orangtuanya juga masih diperiksa penyidik untuk dimintai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Kotim, Iptu Reza Fahmi.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, korban pertama kali dicabuli pelaku setelah baru pulang dari sekolah. Dia seorang diri di rumah karena ibunya pergi bekerja.

Baca juga: Kapolsek Pamulang Dicopot dari Jabatan lantaran Kasus Pemerasan

Pada saat itulah datang pelaku yang entah bagaimana mengajak korban berhubungan intim. Demi menyalurkan hasrat birahinya itu, pelaku juga mengiming-imingi korban akan dibelikan ponsel.

Setelah dua tahun, korban pun tidak betah dengan janji dan ancaman pelaku. Dia akhirnya menceritakan perihal aksi yang dilakukan oleh ayah tirinya itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...