Home > Hiburan > Film > Drama Korea Innocent Defendant Siap Menyapa Penonton di Indonesia

Drama Korea Innocent Defendant Siap Menyapa Penonton di Indonesia

Jakarta – Para penggemar K-Drama di Indonesia akan dihibur dengan kehadiran drama Korea terbaru berjudul Innocent Defendant. Yang menarik, drama ini dibintangi oleh Kwon Yuri dari Girls’ Generation (SNSD).

Drama Korea Innocent Defendant Siap Menyapa Penonton di Indonesia

Aktor Ji Sung dan Yuri akan memperlihatkan kemampuan aktingnya mulai 18 Januari mendatang setiap Selasa-Rabu pukul 19.10 WIB di stasiun One Asia melalui Indovision Ch 164.

Drama ini mengisahkan perjuangan keadilan Park Jung Woo (Ji Sung), seorang jaksa di kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Suatu hari, dia terbangun dan mendapati dirinya berada dalam penjara, tanpa mengingat kejadian yang telah menimpanya. Dia pun berjuang untuk membuktikan dirinya tidak bersalah dan mencoba mengingat kembali hal yang telah terjadi sehingga terbebas dari hukuman mati.

Seperti diketahui Ji Sung merupakan aktor Korea Selatan yang lahir di 1977. Dia muncul dalam sejumlah drama televisi seperti, Protect the Boss (2011), Kill Me, Heal Me (2015) dan yang terbaru, Entertainer (2016).

Kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan. Dia mendapat apresisi untuk memenangkan 2015 MBC Drama Awards Grand Price dan Daesang untuk perannya di Kill Me, Heal Me.

Baca juga: Mantan Member AKB48 Bintangi Drama Terbaru di Fuji TV Berjudul ‘Kanjo Hachi Gosen’

Sedangkan Yuri adalah penyanyi dan aktris Korea Selatan. Dia lebih dikenal sebagai anggota grup girls’ generation (SNSD). Yuri muncul dalam drama Fashion King (2012) dan mendapatkan 2013 49th Baeksang Arts Awards sebagai Aktris Paling Populer (TV) untuk perannya di drama tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Jakarta – Jelang waktu perilisan, film Dunkirk yang disutradarai oleh Cristopher NOlan sudah menjadi topik ...