Home > Ragam Berita > Nasional > Akun Aisha Nurramdhani Yang Jelaskan Tuhan Beranak Tak Lagi Aktif

Akun Aisha Nurramdhani Yang Jelaskan Tuhan Beranak Tak Lagi Aktif

Jakarta – Akun penulis artikel Tuhan Kok Beranak yang menjadi viral di Facebook, Aisha Nurramdhani, tiba-tiba saja menghilang.

Akun Aisha Nurramdhani Yang Jelaskan Tuhan Beranak Tak Lagi Aktif

Menurut beberapa pengamat, tulisan Aisha dalam menerangkan apa yang secara teologis disebut seorang pemikir Kristen bernama Benjamin B, Wharfield, concurcuss dengan sangat brilian.

Hubungan divine-human yang ada dalam diri Yesus sebagai pribadi Tuhan berinkarnasi, maupun Yesus sebagai Firman Tuhan (kammatulah) diterangkan dengan sangat teliti dan eloquent oleh Aisha yang mengaku sebagai Muslimah NU dalam artikelnya.

Ketajaman eksegesis analisis milik Aisha ini memang diatas rata-rata dalam menuliskan artikelnya. Dirinya dapat membahasakan kebenaran yang dia percaya ke dalam kebeneran universal, sekaligus mencari common ground dalam kebenaran universal yang ada dalam kekristenan. Keren.

Sebab itu seharusnya tulisan itu bisa diterima dan disikapi baik Kristen dan Islam dengan baik, dan menjadi pemicu dialog konstruktif dalam membangun toleransi bangsa yang sedang digoyang saat-saat ini.

Ternyata facebook milik Aisha sudah diblok oleh Facebook, Kamis (29/12/2016).

Baca juga: Masih Tahap Penyelidikan, Polisi Belum Tetapkan Habib Rizieq Sebagai Tersangka

Bagi yang aktif di medsos khususnya facebook akan paham bahwa memang ada perang melaporkan ke admin Facebook untuk memblok sebuah akun. Sangat kekanak-kanakan tapi realitas itu yang sudah terjadi di lapangan. Mengapa pihak-pihak ini begitu takut dengan tulisan Aisha? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aa Gym Sampaikan Harapannya Dari Aksi Bela Palestina

Aa Gym Sampaikan Harapannya Dari Aksi Bela Palestina

Jakarta – Pada Ahad (17/12/2017) hari ini, digelar Aksi Bela Palestina. Aksi yang digelar di ...