Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Dia Elsya Agnesya Kalangi, Istri Cantik Dodi Triono

Ini Dia Elsya Agnesya Kalangi, Istri Cantik Dodi Triono

Jakarta – Pada acara pemakaman tiga korban perampokan di Pulomas, yakni Dodi Triono (59) dan kedua anaknya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9), pada Rabu (28/12/2016) siang, tidak nampak hadir istri ketiga Dodi yakni Elsya Agnesya Kalangi.

Ini Dia Elsya Agnesya Kalangi, Istri Cantik Dodi Triono

Pada saat ketiga jenasah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Jakarta Selatan, putri Dodi dari istri pertamanya, Detri, terlihat tidak dapat menahan kesedihannya saat jenaasah ayah dan kedua saudaranya dimasukkan ke liang lahat.

Menurut Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Erlinda, istri ketiga Dodi yang tengah hamil 7 bulan itu terlihat menjenguk Zanette Kalila Azaria (13), putri kedua Dodi dari istri keduanya yang pada saat peristiwa perampokan tersebut masih dapat diselamatkan.

“Menjenguk kok, yang cantik, rambut panjang, yang putih. Dia cuma memastikan bahwa (Zanette) anak (tirinya) baik-baik saja,” ucap Erlinda di lobi RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu, (28/12/2016).

Menurut keterangan Erlinda, Elsya Agnesya Kalangi yang merupakan seorang model asal Makassar ini memang merawat ketiga anak Dodi dari mantan istri, Almianda Shafira.

Dari akun Facebooknya, Aak, Agnesya terakhir kali mengunggah foto dirinya pada 21 Juni 2016.

Seperti diketahui, pada Selasa (27/12/2016) warga Ibu Kota digegerkan dengan ditemukannya 11 orang yang disekap di dalam satu ruangan kamar mandi sempit di sebuah rumah mewah milik Dodi Triono di Pulomas.

Ini Dia Elsya Agnesya Kalangi, Istri Cantik Dodi Triono

Kesebelas penghuni rumah tersebut tersebut disekap sejak hari Senin (26/12/2016) oleh kawanan perampok yang memasuki rumah itu sehingga enam orang diantaranya telah tewas, termasuk Dodi Triono, sedangkan lima korban lainnya masih hidup.

Hingga kini polisi telah menangkap tiga dari empat orang pelaku perampokan dan tengah mendalami kasus ini dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi, termasuk istri ketiga Dodi, Elsya Agnesya Kalangi.

“Saya belum tahu (keberadaan istri ketiga korban) dan semua yang berkaitan akan diperiksa. Tapi saat ini kita fokus ke pelaku dulu, nanti kalau sudah membaik, akan dilakukan pemeriksaan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

Sandiaga Uno Sebut Jumlah Penerima KJP Terlalu Banyak

Jakarta – Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno, menilai selama ini penyebaran Kartu Jakarta Pintar (KJP) ...