Home > Hiburan > Gosip > Terjaring Razia Narkoba, Tes Urin Gisel dan Gading Negatif

Terjaring Razia Narkoba, Tes Urin Gisel dan Gading Negatif

Jakarta – Pasangangan artis Gading Martin dan Gisella Anestesia terjaring Operasi   oleh Polda Metro Jaya pada Jumat (30/12/2016)  di salah satu tempat hiburan malan, Parc 19 Bistro, kawasan kemang, jakarta Selatan.

Terjaring Razia Narkoba, Tes Urin Gisel dan Gading Negatif

Gading Martin dan Gisella Anastesia terbukti negatif menggunakan narkoba, Jumat (30/12/2016)

Dari hasil operasi, pasangangan artis Gading Martin dan Gisella Anestesia bersama  140 pengunjung lainnya yang terjaring  dalam operasi melakukan tes urine dan tes pupil. Dari hasil tes tersebut, terdapat hanya 8 pengunjung yang positif menggunakan narkoba dan lainnya negatif menggunakan narkoba.

Seperti yang disampaikan oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Nico Afinta , yang memastikan bahwa hasil tes urin pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia terbukti negatif.

“Kami mengupayakan melakukan tes urin kepada semua pengunjung di sana dan hasilnya memang tidak ada kedua nama itu di daftar yang positif,” ucap  Nico saat ditemui usai operasi di Mapolda Metro Jaya.

Baca Juga : Dalam Sepekan Film Hangout Tembus 1 Juta Penonton

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya tersebut pula, berterima kasih kepada pasangan artis tersebut, karena selama proses operasi dan pengetesan Gading Martin dan gisella Anestesia sangat kooperatif.

(Ria Setiawati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...