Jakarta – Menjadi seorang istri yang baik bukanlah perkara mudah. Kaum hawa harus mencintai dan menghargai suaminya. Terlebih, masih banyak juga orang menikah mengeluh bahwa mereka salah memilih pasangan.

Inilah yang Selalu Dilakukan Istri yang Baik untuk Sang Suami

Beragam studi menemukan bahwa jalan keluar pertama yang dapat Anda lakukan adalah menerima pasangan Anda, kebaikan maupun keburukannya. Ingat, Andalah yang memutuskan untuk menikah dengannya. Maka sekarang yang dapat dilakukan adalah berfokus pada hal-hal positif yang dimilikinya, bukan bagian negatifnya.

Seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (30/12/2016), terdapat dua hal yang harus Anda jaga jika ingin menjadi sosok istri yang baik bagi suami Anda. Apa sajakah?

1. Jangan coba untuk mengubah dirinya

Anda tidak dapat mengubah siapa pun dirinya. Yang dapat Anda lakukan hanya menerima siapa dirinya yang sebenarnya.
Seorang istri yang baik seharusnya bisa memahami suaminya dan menemukan cara untuk mendorong suaminya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Jika ada perilaku tertentu dari suami yang mengganggu Anda, katakan, dan berusahalah bersama-sama untuk memperbaiki hal tersebut.

Baca juga: Inilah Beberapa Tip agar Warna Lipstik Lebih Awet

2. Menginginkan dirinya

Tampilkan pada suami bahwa Anda masih dan selalu menginginkannya. Ini adalah satu hal penting bagi pasangan yang telah menikah. Intinya, jangan menikahi seseorang yang tidak Anda cintai karena hal tersebut hanya akan menjadi bencana. Harus ada cinta, sehingga gairah dapat tumbuh dan hubungan menjadi semakin kuat. (Yayan – www.harianindo.com)