Home > Olahraga > Bola > Klub China Sodorkan Tawaran Rp 4,2 Triliun Untuk Boyong CR7

Klub China Sodorkan Tawaran Rp 4,2 Triliun Untuk Boyong CR7

Jakarta – Sebuah klub sepak bola asal Tiongkok pernah melayangkan tawarannya kepada salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid sebesar Rp4,2 triliun. Tawaran tersebut ditujukan ke salah satu bintangnya yakni Cristiano Ronaldo, Sebagaimana yang diungkapkan oleh agennya, Jorge Mendes.

Klub China Sodorkan Tawaran Rp 4,2 Triliun Untuk Boyong CR7

Menurut Jorge, pemain yang kini berusia 31 tahun asal Portugal tersebut mengaku tidak tertarik atas tawaran tersebut. Meskipun dirinya juga akan mendapatkan gaji sekitar satu triliun Rupiah per musim. Ronaldo mengaku masih bisa bermain hingga 10 tahun mendatang bersama dengan Real Madrid, setelah pemain yang bersqangkutan memperpanjang kontraknya hingga Juni 2021.

“Uang bukan segalanya. Hidupnya untuk klubnya (Real Madrid),” kata Jorge Mendes.

“Pasar Cina adalah pasar baru. Mereka dapat membeli banyak pemain, tetapi tidaklah mungkin membawa Ronaldo pergi,” kata Mendes.

“Cristiano adalah pemain terbaik dunia dan terbaik yang pernah dimiliki. Tawaran sebesar itu normal saja,” tambahnya.

Baca Juga : Eric Bailly Beri Pujian Terhadap Kualitas Melatih Yang Dimiliki Jose Mourinho

Munculnya tawaran klub Cina terhadap Ronaldo tersebut setelah klub Liga China, Shanghai Shenhua memastikan bahwa mereka telah sepakat untuk mendatangkan mantan penyerang Manchester City, yang kini memperkuat Boca Junior, Carlos Tevez. Pelatih Shanghai, Gus Poyet telah membenarkan bahwa mantan penyerang timas Argentina itu akan resmi bergabung dengan klubnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Prediksi Rennes vs PSG, Minggu 23 September 2018

Jakarta – Sedangkan raksasa Ligue 1, PSG akan bertamu ke kandang Rennes akhir pekan ini. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135