Home > Olahraga > Bola > Dana Hasil Penjualan Oscar, Akan Digunakan Chelsea Di Bursa Transfer Musim Dingin

Dana Hasil Penjualan Oscar, Akan Digunakan Chelsea Di Bursa Transfer Musim Dingin

London – Terkait uang hasil penjualan Oscar, Pelatih Chelsea Antonio Conte telah mengonfirmasi akan memakai uang tersebut guna mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin mendatang. Meski demikian, Conte menegaskan bahwa timnya akan berbelanja secara bijak dan membeli pemain sesuai kebutuhan.

Dana Hasil Penjualan Oscar, Akan Digunakan Chelsea Di Bursa Transfer Musim Dingin

Suntikan dana segar sebesar 52 juta Pounds diterima oleh Chelsea pada pekan lalu, setelah Oscar dilepas ke klub Tiongkok Shanghai SIPG. Meski Conte menaruh kepercayaan penuh kepada pemain muda The Blues seperti Nathaniel Chalobah atau Ruben Lofuts-Cheek untuk mengisi posisi kosong Oscar, pelatih asal Italia itu tidak menutup kemungkinan untuk aktif di bursa transfer musim dingin.

“Kami telah menjual Oscar dan kami memiliki uang untuk berbelanja, tetapi penting untuk membelanjakannya dengan cara yang tepat,” kata Conte dalam jumpa pers jelang laga kontra Stoke City, Sabtu (31/12) esok.

“Saya ingin membeli pemain yang bisa beradaptasi dengan sistem kami. Tidak mudah untuk mencari pemain seperti itu di bursa transfer Januari. Tetapi kami akan terus berusaha.”

Baca Juga : Arsene Wenger Bantah Kabar Kepergian Alex Oxlade-Chamberlain Ke Liverpool

“Selain itu, kami juga memiliki banyak pemain muda di skuat dan saya percaya kepada mereka: Ruben, Chalo, kemudian [Kurt] Zouma yang sudah pulih dari cedera, lalu ada [Charly] Musonda dan Kenedy. Penting untuk bekerja sama dengan pemain seperti mereka dan menemukan solusi yang tepat,” imbuhnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Manchester – Manchester United telah resmi melepas Memphis Depay ke Lyon pada bulan Januari ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis