Home > Olahraga > Bola > Antonio Conte : “Thibaut Courtois Akan Tetap Bersama Kami”

Antonio Conte : “Thibaut Courtois Akan Tetap Bersama Kami”

London – Baru-baru ini beredar sebuah isu yang menyebutkan bahwa salah seorang kiper Chelsea, Thibaut Courtois berencana untuk hengkang dari klub setelah dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Terkait hal tersebut, lantas dibantah oleh sang Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Antonio Conte : "Thibaut Courtois Akan Tetap Bersama Kami"

Penjaga gawang berkebangsaan Belgia tersebut telah mencatatkan 11 clean sheet sepanjang musim ini, lebih banyak dibandingkan kiper lainnya. Hal tersebut juga berkontribusi membawa Chelsea unggul enam poin di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Sang pelatih merasa senang dengan performa kiper berusia 24 tahun tersebut dan diyakini bahwa Courtois adalah salah satu kiper terbaik dunia.

“Situasi itu [kabar terkait transfer] tidak penting. Thibaut adalah salah satu kiper terbaik dunia,” ujar Conte kepada para wartawan seperti dikutip dari Goal Internasional, Jumat (30/12/2016).

“Dia tetap bersama kami. Situasi lainnya hanyalah spekulasi,” tambahnya.

Baca Juga : Dana Hasil Penjualan Oscar, Akan Digunakan Chelsea Di Bursa Transfer Musim Dingin

“Saya pikir musim ini dia bermain sangat bagus dan Anda bisa lihat dia tidak hanya bagus dengan tangannya tapi juga kakinya. Menurut saya dia kiper yang lengkap, dia kiper modern.”

“Bagi saya dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya tidak menyebutnya yang terbaik karena dia adalah kiper saya tapi dia fantastis dan dia berada di performa puncak.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...