Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Tak Sungkan Menyebut Chelsea Sebagai Favorit Juara Liga Primer Inggris

Arsene Wenger Tak Sungkan Menyebut Chelsea Sebagai Favorit Juara Liga Primer Inggris

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini menyebutkan bahwa Chelsea merupakan salah satu favorit juara Liga Primer Inggris musim ini. Meski demikian, Wenger juga memperingatkan rival sekotanya tersebut akan rintangan yang lebih sulit di paruh kedua musim.

Arsene Wenger Tak Sungkan Menyebut Chelsea Sebagai Favorit Juara Liga Primer Inggris

Menjelang pergantian tahun 2016, kini Chelsea masih unggul di puncak klasemen Liga Primer sementara dengan unggul enam poin dari Liverpool di posisi dua dan sembilan poin dari Arsenal di posisi empat. Skuad asuhan Antonio Conte tersebut bahkan mampu mencatat kemenangan beruntun dalam 12 laga terakhir.

“Chelsea superfavorit [untuk menjadi juara]. Namun, lawan-lawan akan sangat bernafsu mengalahkan mereka. Mereka masih bisa kalah, mengingat musim masih panjang,” terang Wenger dalam jumpa pers jelang laga Arsenal kontra Crystal Palace pada Minggu (1/1/2016) mendatang.

“Kami tidak bisa menampilkan laga-laga yang pantas dikenang. Namun, di paruh kedua musim ini, saya yakin level kami akan meningkat. Ini menjadi tanggung jawab kami,” seru Wenger.

Baca Juga : Antonio Conte : “Thibaut Courtois Akan Tetap Bersama Kami”

“Semua kesulitan ini mungkin terjadi karena banyak tim lain yang memiliki kualitas top. Setiap tim berada dalam tekanan tinggi untuk tidak kalah, sehingga setiap laga yang dimainkan menjadi sangat penting,” jelasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antonio Conte : "Thibaut Courtois Akan Tetap Bersama Kami"

Antonio Conte : “Thibaut Courtois Akan Tetap Bersama Kami”

London – Baru-baru ini beredar sebuah isu yang menyebutkan bahwa salah seorang kiper Chelsea, Thibaut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis