Home > Hiburan > Gosip > Mantan Model Sampul Majalah Playboy Ini Ternyata Masih Kerabat Dodi Triono

Mantan Model Sampul Majalah Playboy Ini Ternyata Masih Kerabat Dodi Triono

Jakarta – Dodi Triono, salah satu korban yang tewas dalam peristiwa perampokan disertai dengan penyekapan yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur itu ternyata masih kerabat dengan artis dan model Andhara Early.

Mantan Model Sampul Majalah Playboy Ini Ternyata Masih Kerabat Dodi Triono

Hal ini dibuktikan dengan ucapan turut berdukacita dari artis yang pernah menjadi sampul majalah Playboy Indonesia ini lewat akun Path-nya.

“I can’t believe you’re gone too soon #RIPmasdodytriono #RIPdionaandra #RIPdianitagemma Kaka phirra yang kuat yang tabah ya, inshaallah alm & almh anak2 ditempatkan di sisiNya ya yang paling indah. smg annete yg msh di rs, diberikan kekuatan utk sembuh & sehat. Sepupu ku mantan istrinya, yg jd korban anak2 dr sepupu ku itu,” tulis Andhara Early.

Ternyata Andhara Early merupakan saudara sepupu dari mantan istri kedua Dodi Triono, Almyanda Saphira.

Seperti diketahui, Dodi Triono dan kedua anaknya menjadi korban tewas dari perampokan yang terjadi di kediamannya di Pulomas, pada Senin (26/12/2016) lalu.

Perampok bersenjata yang berjumlah empat orang itu menyekap 11 orang penghuni rumah dalam sebuah kamar mandi sempit tanpa ventilasi sehingga enam orang diantaranya ditemukan telah tewas keesokan harinya karena kehabisan oksigen
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Hamish Daud Sudah Fitting Baju Untuk Pernikahan

Waduh, Hamish Daud Sudah Fitting Baju Untuk Pernikahan

Jakarta – Usai melangsungkan acara pertunangan pada 21 Mei silam, Hamish Daud dan Raisa sepertinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis