Home > Hiburan > Gosip > Aurel Hermansyah Sudah Akrab Dengan Keluarga Sang Kekasih ?

Aurel Hermansyah Sudah Akrab Dengan Keluarga Sang Kekasih ?

Jakarta – Aurel Hermansyah kini sedang menjalin asmara dengan pria bernama Rabbani Zaki. Meski masih seumur jagung, putri Krisdayanti itu dikabarkan sudah cukup akrab dengan keluarga besar Rabbani. Bahkan Aurel sempat menghadiri acara ulang tahun sang kekasih yang digelar di sebuah kafe mewah kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Aurel Hermansyah Sudah Akrab Dengan Keluarga Sang Kekasih ?

Aurel pun sempat memposting sebuah foto dirinya bersama dengan sang kekasih melalui akun Instagram miliknya. Artis yang kini menggeluti dunia Disc Jockey (DJ) tersebut terlihat cantik dengan atasan berwarna hitam putih. Ia tampak tersenyum bahagia berada di dekat Rabbani.

Pesta perayaan ulang tahun tersebut juga dihadiri oleh orangtua dan keluarga Rabbani lainnya. Aurel pun sudah terlihat akrab dan pandai berbaur dengan keluarga Rabbani. Kedekatannya dengan keluarga besar Rabbani pun memunculkan spekulasi bahwa Aurel telah direstui oleh keluarga pacarnya tersebut.

Aurel Hermansyah Sudah Akrab Dengan Keluarga Sang Kekasih ?

Sebelumnya, Aurel memang berniat untuk menikah muda. Ia pun sempat mengungkap rencana untuk menikah di usia ke-25. Namun, hingga saat ini Aurel masih belum memberikan komentar apapun soal rencana nikah muda.

Baca Juga : Inilah Keinginan Julia Perez Pasca-Operasi di Bagian Perut

“Kan biar jarak umur sama anaknya enggak terlalu jauh,” ujar Aurel beberapa waktu lalu. “Aku memang mau nikah muda, tapi enggak sekarang juga. Nanti sekitar umur 25-an lah.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto Mesranya dengan Wanita Cantik Tersebar, Ini Kata Roy Marten

Foto Mesranya dengan Wanita Cantik Tersebar, Ini Kata Roy Marten

Jakarta – Setelah beberapa hari ini netizen dibuat penasaran dengan tersebarnya beberapa foto mesra aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis