Home > Hiburan > Gosip > Lea Simanjuntak : “Kalau Melihat Kesenjangan, Jangan Hanya Menutup Mata.”

Lea Simanjuntak : “Kalau Melihat Kesenjangan, Jangan Hanya Menutup Mata.”

Jakarta – Penyanyi Lea Simanjuntak (37) mengaku lebih menyukai lagu Natal dengan pesan yang universal, terlebih lagu-lagu yang berkisah tentang cinta kasih untuk semua orang dan bisa dilakukan semua golongan.

Lea Simanjuntak : "Kalau Melihat Kesenjangan, Jangan Hanya Menutup Mata."

“Jadi, Natal itu bukan hanya apa yang kita terima secara fisik, melainkan apa yang kita lakukan terhadap sesama kita, termasuk toleransi pada orang lain,” kata Lea kepada Media Indonesia saat dijumpai dalam acara A Magical Time with Lea Simanjuntak yang bertempat di Motion Blue, Fairmont Hotel, Jakarta, Jumat, (23/12/2016).

Lea juga menambahkan, sebagai makhluk sosial, manusia sudah semestinya peka terhadap keadaan orang lain yang kurang beruntung.

“Jadi, kalau kita melihat kesenjangan terjadi, kita harus bereaksi, jangan hanya tutup mata. Mungkin saja kita tidak bisa langsung nimbrung. Secara langsung, kita bisa serahkan itu kepada orang lain yang punya wewenang. Pokoknya kita harus melakukan sesuatu, bukan sekadar tutup mata,” kata dia yang saat itu bersiap untuk naik panggung.

Lea pun merinci banyak tindakan nyata yang secara positif bisa dilakukan untuk menjaga Indonesia menjadi tempat yang damai.

Salah satunya, menurut Lea, adalah dengan tidak membuat keadaan menjadi semakin kacau.

Baca juga: Curhat Di Instagram, Rumah Tangga Elly Sugigi Sedang Bermasalah ?

“Seperti akhir-akhir ini, keadaan semakin kacau, ya kita jangan sampai ikut memperkeruh suasana. Kita kan punya rasa bijak. Apa yang kita bagikan jangan sampai berefek ke situ. Intinya apa yang kita tabur harus baik,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...