Home > Gaya Hidup > Hati-Hati! Empat Zodiak Ini Diramal Tidak Stabil Keuangannya di Tahun 2017

Hati-Hati! Empat Zodiak Ini Diramal Tidak Stabil Keuangannya di Tahun 2017

Jakarta – Setiap memasuki tahun baru banyak orang menjadi penasaran bagaimana peruntungannya setahun ke depan, baik dari soal jodoh, kesehatan, maupun keuangan.

Hati-Hati! Empat Zodiak Ini Diramal Tidak Stabil Keuangannya di Tahun 2017

Pada tahun 2017 ini ternyata bagi Anda yang termasuk dari empat zodiak di bawah ini harus lebih berhati-hati dalam mengatur keuangan karena diramalkan akan mengalami ketidakstabilan keuangan.

Dilansir dari eastrolog.com, Jumat (30/12/2016), berikut ini empat zodiak yang tidak stabil keuangannya di tahun 2017:

1. Aquarius
Mereka yang berzodiak Aquarius sebaiknya lebih berhati-hati dalam menentukan setiap pengeluaran. Menentukan prioritas merupakan salah satu cara yang harus dilakukan agar keuangan tetap aman.

2. Leo
Zodiak Leo harus lebih bisa menahan diri untuk tidak boros di tahun 2017 karena di tahun mereka akan membutuhkan dana yang cukup besar.

3. Capricorn
Tahun ini, mereka yang berzodiak Capricorn harus lebih berhati-hati dalam menentukan pengeluaran. Pilihlah untuk menabung lebih dari pada melakukan investasi.

4. Aries
Di tahun ini, Aries diramalkan akan lebih banyak mengeluarkan uang untuk hal-hal yang tidak terduga. Karena itu, lebih baik mempersiapkan dengan menabung lebih dan tidak mengeluarkan uang untuk hal-hal yang tidak perlu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Mirip Elf, Pria Ini Ubah Penampilannya

Demi Mirip Elf, Pria Ini Ubah Penampilannya

Jakarta – Menjadi seorang penggemar dari tokoh fantasi memang wajar jika mengharapkan tokoh idolanya menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis