Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Siap Mengajukan Tawaran Untuk Alexis Sanchez

Juventus Dikabarkan Siap Mengajukan Tawaran Untuk Alexis Sanchez

London – Salah seorang bintang Arsenal, Alexis Sanchez kini menjadi incaran Juventus jelang awal musim 2017/18. Juventus akan mengambil tindakan jika pemain bersangkutan tak kunjung memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Juventus Dikabarkan Siap Mengajukan Tawaran Untuk Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Kontrak penyerang berkebangsaan Chile tersebut dengan Arsenal akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Saat ini dikabarkan bahwa pembahasan kontrak barunya masih belum menunjukkan hasil pasti. Sanchez diduga merasa frustrasi lantaran The Gunners sulit meraih gelar juara di musim ini dan dirinya telah mendapatkan tawaran gaji besar dari klub Tiongkok.

Namun, di usianya yang masih 28 tahun itu, sepertinya ia ingin fokus meraih prestasi terbaik di sepakbola Eropa. Seperti yang dikutip dari Tuttosport, Juve siap untuk mengajukan tawaran dalam enam bulan ke depan, khususnya jika Mario Mandzukic memutuskan untuk meninggalkan klub.

Jika kepindahan Sanchez ke Juve terwujud, hal tersebut akan menjadi momen kembalinya Sanchez ke kompetisi Serie A. Diketahui pada 2007 hingga 2011 silam, Sanchez memang pernah bermain untuk Udinese.

Baca Juga : Jurgen Klopp Beberkan Kunci Kemenangan Liverpool Kontra Manchester City

Sukses menunjukkan performa mengesankan di Udinese, ia kemudian dilepas ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar 26 juta Euro pada tahun 2011 silam. Setelah itu Arsenal berhasil mengamankan jasanya dengan menebusnya dengan biaya senilai 42,5 juta Euro pada tahun 2014.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...