Home > Olahraga > Bola > Pep Guardiola Tak Ingin Manchester City Terus Menyesali Kekalahan

Pep Guardiola Tak Ingin Manchester City Terus Menyesali Kekalahan

Manchester – Dalam laga lanjutan matchday 19 Liga Primer Inggris melawan Liverpool, Minggu (1/1/2017) dini hari WIB, Manchester City menelan kekalahan tipis dengan skor 1-0.

Pep Guardiola Tak Ingin Manchester City Terus Menyesali Kekalahan

Pep Guardiola

Raihan kekalahan tersebut membuat The Citizens semakin jauh dari pemuncak klaseman sementara dengna terpaut sepuluh poin. Meski begitu pelatih City, Pep Guardilola, mengimbau kepada timnya untuk tak berlarut-larut dalam meratapi kekalahan mereka ini. Guardiola mengatakan bahwa timnya masih punya kans juara, lantaran EPL juga masih menyisakan 19 partai lagi.

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri, bukan pada apa yang dilakukan para rival di sekitar kami atau apa target kami,” kata Pep, seperti dikutip laman resmi klubnya.

“Kami baru memasuki paruh kedua musim dan masih ada waktu lebih dari lima bulan lagi, jadi terlampau dini untuk terlalu khawatir. Sekarang bahkan belum masuk Januari, jadi masih ada banyak waktu tersisa.

“Terpenting adalah fokus ke laga berikutnya, yakni melawan Burnley. Kami harus berusaha untuk menang, kemudian berusaha memenangi dua atau tiga partai secara beruntun dan melanjutkannya.

Baca Juga : Eric Bailly Bakal Absen Dalam Laga Kontra West Ham, Jose Mourinho Kecewa

“Kami harus memperlihatkan identitas tim yang kuat, terus berjuang, dan melakukan apa yang harus kami lakukan untuk memenangi pertandingan,” tandasnya optimistis.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...