Home > Hiburan > Musik > Inilah Alasan Tompi Yang Sempat Tunda Rilis Album Barunya

Inilah Alasan Tompi Yang Sempat Tunda Rilis Album Barunya

Jakarta – Pada November lalu, Tompi baru saja merilis Album bertajuk Romansa. Selain menyajikan lagu-lagu, dalam album tersebut juga disertai sampul album yang mengesankan. Pasalnya, sampul albumnya tersebut diisii dengan karya fotografi yang diambil oleh Tompi sendiri. Ia menggunakan kamera film dengan proses penggarapan analog.

Inilah Alasan Tompi Yang Sempat Tunda Rilis Album Barunya

Tompi dan Kameranya

Album tersebut seolah-olah meyakinkan kita bahwa Tompi bukan hanya dokter, penyanyi, dan musisi. Ia juga seorang fotografer yang memiliki selera yang tinggi. Sebenarnya, Album Romansa tersebut telah siap untuk dirilis sejak 1,5 tahun lalu. Namun, Tompi justru menunda jadwal rilis tersebut. Alasannya, ia mengaku belum menemukan format yang unik untuk memperkenalkan albumnya tersebut kepada penikmat musik.

“Selama ini kalau merilis album, format acara selalu sama. Mengundang media, lalu malam harinya menggelar showcase,” kata Tompi.

Baca Juga : Widy Vierratale Unggah Foto Seksinya Di Instagram

Tompi ingin keluar dari hal yang menjemukan tersebut. Oleh sebab itu, November lalu, ia pun merilis albumnya sekaligus menggelar pameran foto karyanya sendiri.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Slank Bakal Gelar Konser Wonderful Indonesia di Atambua

Slank Bakal Gelar Konser Wonderful Indonesia di Atambua

Atambua – Grup band Slank bakal menggelar konser di ujung perbatasan Indonesia dan Timor Leste, ...